Bung Temin pemikat Rapat Kerja

Sontak server Bung Temin down, akibat trafic ke web Bung Temin melonjak drastis hingga 250%. Team Media Centre yang panik, langsung mencoba menangani hal tersebut dengan berupaya menetralisir data yang masuk. Namun semua langkah yang diambil berujung keputusan menambah bandwith pada server kami.

Kondisi yang tidak pernah diduga oleh team Media Centre, yang telah menggagas Aplikasi android kebanggaan Serikat ini, sejak enam bulan lalu, dengan penuh kebanggaan, bahwa aplikasi ini sangat diminati oleh anggota.

Ini terlihat dari antusias para anggota yang langsung menyerbu web Transformasi, yang menjadi basis download aplikasi Bung Temin ini. Serbuan itu berlangsung selang beberapa menit Sekjen PUK Bung Budi Darmanto mempresentasikan aplikasi unggulan ini.

Serba serbi Rakernit : Daya Tarik Aplikasi Bung Temin

Dari Media Centre kemudian mengklarifikasi bahwa aplikasi ini memang belum di trial secara masiv, karena aplikasi yang dijadwalkan rilis di bulan Juni ini, dengan sangat terpaksa harus soft Launcing dia bulan lebih awal.  Sehingga Aplikasi Bung Temin tampil apa adanya.  Kendatipun demikian , tanggapan para anggota begitu antusias menerima aplikasi ini.

Aplikasi berbasis android ini kedepan akan terus dikembangkan secara visualisasi maupun sistem kerja dan kedepan juga Team Media Centre terus berupaya agar aplikasi ini bisa tertanam di Telepon Genggam garapan Apple dengan basis IOS nya.

Aplikasi ini mengembangkan sistem penyampaian informasi lebih simple sehingga akan memotong jalur komunikasi yang manual dan memakan waktu lama, kini hanya cukup dengan beberapa klik saja. Ini merupakan terobosan guna menghubungi pimpinan Serikat tanpa birokrasi manual yang rumit.

Pimpinan Redaksi Transformasi dalam hal ini Bung Helmi Fathur menerangkan dalam wawancara nya : bahwa aplikasi  simple ini, yang di khawatirkan menghilangkan fungsi pleno dan Koordinator. Beliau menegaskan bahwa justru aplikasi ini akan lebih memonitor kerja Koordinator juga pleno, yang merupakan wakil wakil terbaik dari karyawan.

MMC

 

image_pdf

3 Comments on “Bung Temin pemikat Rapat Kerja”

Tinggalkan Balasan